Skip to main content

Cara - cara Move ON

Cara - Cara Move On


Tahukah anda apa itu MOVE ON ? saya yakin beberapa dari anda pasti tau artinya Move On. Tapi, kalau ada yang tidak tau, saya kasih tau deh! jadi, Move On itu artinya pindah ke lain hati atau ke lain orang. biasanya orang yang habis di putusin kekasihnya, atau gagal mendapatkan orang yang dia suka sering kali memiliki keinginan untuk Move On namun tak sedikit pula dari mereka yang gagal Move On. Dibawah ini saya akan memberikan tips - tips kepada anda - anda semua tentang cara - cara Move On. yuk ! cekidot!

1. Buang semua barang - barang yang dia (mantan) kasih
    Jika mantan anda pernah memberikan sesuatu kepada anda, sebaiknya anda kembalikan atau anda buang saja *bila perlu* Supaya anda tidak mengingat - ingat dia lagi.

2. Cari kegiatan se-sibuk mungkin
     tips ini sangat perlu untuk kamu - kamu yang kebelet Move on. jadi, sebaiknya kamu cari kegiatan yang positif seperti ikut organisasi, bantuin orang tua, les, main sama temen,dll. agar kamu tidak ada waktu untuk mengingat - ingat dia lagi.

3. Gak usah stalk TL atau Wall dia lagi !
    Sebaiknya kamu gak perlu stalking TL atau Wall dia lagi, karna jika dia membuat tweet/status yang berkaitan dengan pacar baru nya kamu pasti bakal cemburu dan berakhir dengan kegalauan. mau?

4. Hapus semua pesan sms atau chat dari dia !
    Ayo hapus semua pesan sms atau chat dari dia kalo perlu kamu unfoll atau unfriend dia aja ! kalo masih belom puas blokir aja akun - akun nya! *eh eh jangan jangan kasiaaan*. Tips ini juga perlu dilakukan agar kamu tidak mengingat masa lalu kamu.

5. Jangan suka dengerin lagu galau / mellow !
    Nah, tips ini penting banget nih buat kamu - kamu yang baru putus. Lagu yang bernada mellow dapat membuat kamu terbawa suasana alias jika lagunya bernada sedih maka kamu juga akan ikut sedih dan keingetan masa lalu kamu !

6. Yakinkan diri mu Kalau dia tak pantas untuk mu !
     Kamu perlu melakukan tips ini karena pada dasarnya wanita yang baik hanya untuk pria yang baik, begitu pula sebaliknya. jadi, jika kamu merasa kamu adalah orang baik maka kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari dia. ucap kalimat ini terus menerus agar kamu tidak terbelenggu dalam lubang kegalauan.

7. Cari yang baru !
    Maksud saya disini adalah kamu harus mencari pasangan atau gebetan baru supaya kamu bisa ngelupain dia. tapi kan gak gampang? makannya usaha!

8. Sholat dan Mengaji !
    Bagi yang beragama islam nih bisa melakukan tips ini. tips ini juga termasuk dalam kewajiban kita loh! jangan lupa! Solat dan mengaji dapat membuat hati kita tentram dan seakan - akan lepas dari segala masalah, selain itu dapat menambah pahala juga. dan akan lebih bagus lagi jika ditambah dengan berdzikir kepada Allah SWT.

Sekian yang dapat saya sampaikan bila ada salah salah kata mohon di maklumi. Semoga dapat berguna buat kamu - kamu semua. Tetap semangat untuk Move On ! biarkan barang bekas (mantan) jadi milik orang ! Cari yang lebih baik dari dia ! Ingat kalo jodoh gak akan kemana - mana ! Okeh ;) Follow juga Twitter gue https://twitter.com/zahra_ayafni dijamin deh gak bakal nyesel ! gue  juga sering buat tweet menarik bisa jadi motivasi juga ! oya kalau kamu punya blog Follow blog ini juga yaa!

Terimakasih :)
With Smile
Zahrah Ayu A.F :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

La Tahzan Innallaha Ma'ana

 Assalamualaikum wr.wb
       Malam ini saya mau posting tentang kalimat ini nih "La Tahzan Innallaha Ma'ana". apakah kalian sudah pada tau tentang arti dan maksud dari kalimat ini? pada episode kali ini, saya mau mengenalkan dan bercerita tentang kalimat ini kepada anda.
        Kalimat ini benar-benar menjadi motivasi saya ketika saya terpuruk dan bahkan hampir menyerah. kalimat ini adalah bahasa arab, yang artinya "Jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita". kita harus selalu berusaha menguatkan diri agar bisa melawan kesedihan yang kita hadapi. kita harus selalu yakin bahwa Allah selalu ada bersama kita. Kita tidak menghadapi semua masalah sendirian. Allah tidak akan memberikan ujian kepada hambanya melebihi kemampuan yang dimilliki oleh hambanya.         Yakinlah, Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita. jika anda kehilangan yang baik, maka InsyaAllah akan ada yang terbaik untuk anda. Sesungguhnya Allah Maha Baik. maka, berbuat baiklah pada …

CIRI BILANGAN HABIS DIBAGI

CIRI BILANGAN HABIS DIBAGI

   Saat sedang mengerjakan soal matematika kita biasanya mengalami kesulitan dalam berhitung. kali ini saya akan membahas tentang cara membagi bilangan dengan cepat semoga dapat bermanfaat bagi semua ya :)

BILANGAN HABIS DIBAGI 2Suatu bilangan habis dibagi 2, ciri-cirinya adalah bilangan yang berakhiran (berangka satuan)  0, 2, 4, 6, 8. Dengan kata lain bilangan itu adalah bilangan genap. Contoh : apakah 74 habis dibagi 2? Karena 74 merupakan bilangan genap (Ingat rumus untuk bilangan genap. Rumus untuk bilangan genap adalah 2k untuk sebarang k bilangan bulat. Sedangkan untuk bilangan ganjil yaitu 2k-1 untuk sebarang k bilangan bulat). Karena 74 memenuhi rumus bilangan genap, maka 74 habis dibagi 2. 74 : 2 = 37
BILANGAN HABIS DIBAGI 3Jumlah digit-digitnya habis dibagi 3Contoh : Apakah 213 habis dibagi 3? Akan kita jumlahkan digit-digit pada bilangan 213. Didapatkan, 2 + 1 + 3 = 6. Karena 6 (hasil dari penjumlahan digit-digitnya) habis dibagi 3. Maka bilangan i…

Bukit Cinta

Sudah pernahkah anda mendengar "Bukit Cinta?". Mungkin anda masih bertanya-tanya "Apasih Bukit cinta itu?" saya jawab deh, Bukit cinta adalah salah satu bukit yang ada di Kabupaten Nganjuk, tepatnya di Dusun Pare - Desa Ngepeh - Kecamatan Loceret - Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur - Indonesia *panjang banget? gak papa biar jelas :D* . Sebelum kita sampai di Bukit Cinta kita harus melewati jalan yang naik turun atau tidak rata. Saya sarankan jika anda berniat untuk ke Bukit Cinta kalau bisa anda naik Sepeda atau motor saja,Karena jalan nya sempit. Di perjalanan ke Bukit Cinta kita dapat melihat pemandangan yang sangat indah, ada sawah yang membentang luas,rumput-rumput hijau,dan lain-lain. Udara disana juga sangat sejuk, maklum namanya juga bukit :D . Tempat ini adalah tempat yang cocok untuk hunting dan foto-foto, saya biasanya narsis disana *eh mau tau foto nya? cekidot ! 












Bagaimana? cantik-cantik kan model nya? (itu adalah saya dan teman-teman saya) *eh maksud saya…